DIVISI PENGABDIAN MASYARAKAT X DIVISI BENDAHARA

Divisi Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu divisi yang dinaungi oleh Departemen Implementasi Keprofesian, HMG ITERA. Pengabdian masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, disamping dharma pendidikan dan pengajaran, serta dharma penelitian. Divisi Pengabdian Masyarakat akan melaksanakan program kerja HMG Berbagi dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusiaan antar sesama manusia. Kegiatan ini diharapkan memperoleh pengalaman berharga untuk memberikan manfaat bahwa adanya HMG ITERA untuk sesama, serta dapat menjalin silaturahmi dengan Panti Asuhan Kasih Ibu.

Pelaksanaan program kerja dari Divisi Pengabdian Masyarakat akan dilakukan kolaborasi dengan Divisi Bendahara, Himpunan Mahasiswa Geomatika. Lokasi kegiatan yaitu di Panti Asuhan Kasih Ibu, Jalan Gn. Rajabasa II No.4, Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Pada acara HMG Berbagi ini berisi rangkaian kegiatan yaitu, Kata sambutan Ketua Himpunan dan Ketua Pelaksana, Pemaparan materi mengenai “Pentingnya Pendidikan”, Kuis dan games teka-teki, Ice breaking dan sholawatan, Penyerahan donasi berupa sembako, baju bekas layak pakai, snack, dan makanan berat, Pembagian hadiah, Dokomentasi

  • Simbolis penyerahan sembako, baju bekas layak pakai, dan nasi kotak
  • Kuis dan Games Teka-teki