Selamat dan sukses kepada Bayu Maulana (HMG 18007) yang telah terpilih sebagai Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ITERA periode 2021/2022 . Bayu terpilih dalam Musyawarah Besar Pemilihan Ketua yang dilaksanakan pada 10 April 2021 lalu. Musyawarah ini juga dihadiri oleh Ibu Susi Susanti selaku Pembina IPSITERA

PSHT merupakan salah satu komunitas pencak silat yang berada di lingkungan Kampus ITERA. Selain PSHT, ada juga Tapak Suci (TS), Merpati Putih (MP), dan IPSITERA, yang menjadi UKM dan Komunitas Pencak Silat lainnya.

Terpilihnya bayu sebagai Ketua PSHT turut menjadikan ia mengemban lebih banyak tanggung jawab dalam memajukan komunitas pencak silat tersebut. Apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, UKM ataupun komunitas olahraga kurang disambut baik oleh calon mahasiswa baru, karena penyelenggaraannya yang kurang efektif dalam situasi seperti ini. Namun itu semua tidak menghalangi sikap optimis Bayu, ia yakin dapat memperkenalkan PSHT bahkan menarik banyak peminat untuk bergabung pada tahun ini.