Telah dilaksanakan Acara Riuh Wisuda Himpunan Mahasiswa Geomatika (HMG) ITERA pada hari Minggu, 18 Juli 2021 lalu, melalui media conference Zoom Meetings dikarenakan pandemi yang belum berakhir. Acara ini turut dihadiri oleh Bapak Dr. Ir. Irdam Adil, M.T selaku Ketua Program Studi Teknik Geomatika, Bapak Redho Surya Perdana, S.T., M.T selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Geomatika ITERA, dan rekan-rekan HMG lainnya.

Profil wisudawan dan wisudawati yang telah di-wisuda periode Juli 2021 sebanyak 25 orang.

 

Profil wisudawan dan wisudawati yang telah di-wisuda periode Maret 2021 sebanyak 17 orang.

 

Pada acara Riuh Wisuda kali ini, terdapat 42 wisudawan/ti yang telah menyelesaikan studi Strata 1 nya. Riuh Wisuda tahun ini memiliki 12 rangkaian acara, mulai dari Kata Sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Himpunan, Pembinan Himpunan, dan Ketua Program Studi. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan profil wisudawan/ti, lalu orasi dari perwakilan wisudawan/ti, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, ucapan selamat wisuda dari dosen dan mahasiswa/i program studi Teknik Geomatika, lalu sesi games, dan diakhiri dengan pembacaan do’a serta sesi dokumentasi.

Kaleb Kristian Kaban (HMG19056) selaku ketua pelaksana Acara Riuh Wisuda Tahun 2021 mengaku senang hasil kerja bersama rekan rekan panitianya berbuah baik. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat banyak feedback positif dari wisudawan/ti yang ikut serta dalam acara Riuh Wisuda tahun 2021 ini.

Meskipun acara Riuh Wisuda tahun ini harus dilakukan melalui daring, tapi tidak mengurangi rasa antusias dari teman-teman seperjuangan HMG untuk terus meramaikan dan mengikuti acara ini dari awal hingga akhir. Mari berdo’a bersama-sama agar acara riuh kedepannya dapat kita laksanakan secara luring, ya. Pasti kalian sudah nggak sabar untuk beramai-ramai meng-arak para wisudawan/ti di sepanjang Kampus ITERA, ya kan?