MOU ITERA-BIG dan KULIAH UMUM BIG TUNTAS DILAKSANAKAN OLEH CIVITAS AKADEMIK dan MAHASISWA GEOMATIKA

Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dan Badan Informasi Geospasial menyepakati jalan kerja sama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama di Aula Kampus ITERA, Rabu (13/12/2017). Penandatanganan dilakukan Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D dan Kepala BIG Prof. Dr. Hasanuddin Z. Abidin, M.Sc. Kerja sama ini dilakukan dalam bidang Penelitian, Pemanfaatan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Terkait Informasi Geospasial.
Selain dengan ITERA, Kepala BIG juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.
Setelah penandatanganan MoU, Kepala BIG juga menjadi pemateri pada Kuliah Umum dengan tema Status Pembangunan Informasi Geospasial di Indonesia. Ratusan mahasiswa dengan seksama mendengarkan materi tentang Informasi Geospasial yang disampaikan. Pada akhir kegiatan, Kepala BIG memberikan hadiah buku dan peta kepada mahasiswa ITERA yang aktif bertanya pada kegiatan ini.
Kegiatan ini juga dikordinatorkan oleh Mahasiswa Geomatika Rajoki Purba dan Beberapa Kepala divisi yang ditentukan oleh beliau.” Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk massa kampus dengan tujuan dapat memahami Sistem dan konsep One Mapping yang disampaikan oleh bapak Prof. Dr. Hasanuddin Z. Abidin, M.Sc. ” Tuturnya.
Segenap para Civitas Akademik sangat berterimakasih kepada Para panitia Serta 

 

Divisi Media Informasi & Komunikasi
Himpunan Mahasiswa Geomatika
              2016/2017

Tinggalkan Balasan