KONTINGEN HMG JUARA 3 UMUM DALAM KOMPETISI DIESNATALIS IM GEODESI INDONESIA

Kontingen Himpunan Mahasiswa Geomatika Itera berhasil meraih Juara 3 Umum dalam Kompetisi Diesnatalis IMGI yang tergabung dalam 13 Institusi.HMG sendiri Mengirimkan 14 Anggota/Kontingen Beserta Ketua Himpunan Mahasiswa Geomatika Itera,Stevanus Jonathan. Diesnatalis Ikatan Mahasiswa Geodesi Indonesia atau disingkat IMGI ini dilaksanakan di ITENAS,Bandung dengan pelaksana HMGD ITENAS dan HMGD UNWIM pada tanggal 23-25 November 2017.
Pertandingan yang diperlombakan adalah Bola Volly dengan kontingen HMG Raga, Nelson Siburian, Arif Rahman, Rajoki, Rakal, Stevanus, Reza, Gian, dan Yoga. Namun,tim Volly HMG gugur pada saat melawan tuan rumah ITENAS.Dilanjutkan Pada pertandingan Badminton dengan kontingen HMG Rajoki Purba Lolos Semifinal Namun Kalah setelah Melawan tuan rumah juga ,HMGD ITENAS.Untuk perlombaan Sentring dengan Kontingen HMG Naufal Lolos Tahap Final Setelah mengalahkan Tim Institusi Besar dan bersaing difinal melawan Unpak, Tuan Rumah Itenas dan UGM dengan alat Theodolit T2 yang sebelumnya di Itera sudah tidak dipakai lagi .Pada tahap Final Naufal Mencatat waku 3 menit 07 detik.Namun Unpak lebih cepat 4 detik dari Naufal Hingga Juara 1 dipegang oleh UNPAK, juara  2 dipegang oleh Naufal HMG Itera dan Juara 3 Dimenangkan oleh UGM.Untuk Pertandingan Futsal dengan Kontingen Arif Rahman (GK) , Rajoki, Naufal, Gian, Rakal, Rio berhasil lolos tahap semifinal setelah lolos runner up Grup B yang dihuni oleh ITN,UNDIP,ITERA,UNILA,KMGD. Pada pertandingan Petama Kontingen Himpunan Mahasiswa Geomatika Itera gagal mencuri point dari KMGD dengan skor  1-4. Namun Nasib berubah ketika melawan ITN dengan skor 4-3 dan mendapatkan point 3.begitu juga pada pertangan Melawan UNILA. kontingen Futsal mendapatkan point 3 setelah menang dengan skor 4-3 hingga HMG Lolos Tahap Semifinal Melawan ITENAS. Namun HMG kalah dengan skor 5-3 dan HMG terhenti pada perebutan juara 3 melawan KMTG.
              Acara Pertandingan ini juga dilanjut dengan Kegiatan  makan malam & Lomba penampilan setiap Institusi dan HMG juara 3 setelah Ketua Himpunan HMG dan Rajoki Purba tampil Membawakan lagu “Kangen-Dewa” dan “Pergi Pagi Pulang Pagi-Armada” dengan alunan gitar.
Pada Acara Tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah Piala bergilir juara umum, HMGD Itenas. Juara 2 umum dipegang oleh UNPAK dan Juara umum 3 diraih oleh HMG ITERA.

Selamat Kepada Kontingen Himpunan Mahasiswa Geomatika Itera.  

Tinggalkan Balasan